Agen Bola88 Agen POKER Agen SBOBET Agen MAXBET

Majalahseks88 | Cerita Dewasa | Cerita Seks | Cerita Sex Enaknya Memek Basah Mama Tiri


Sejak kedua orang tuaku bercerai,aku pun tinggal hanya bersama papa sedangkan kakak perempuan aku tinggal dengan mama. Kakak dan Mama aku kini tinggal di luar kota dan jarang sekali kami bertemu. Aku masih duduk di bangku kelas SMA dan aku pun lebih sering bergaul dengan teman temanku tidak jarang aku jarang pulang ke rumah dan menginap di rumah teman.

Aku bisa dibilang menjadi korban broken home apalagi papa sibuk terus dan tidak lagi memperhatikan aku. Sebagai anak gaul aku pun sering melakukan hubungan seks layaknya seperti yang ada di cerita dewasa. Sudah banyak cewek yang aku ajak berhubungan intim dan hal ini memang sudah biasa kami lakukan dan bukan hanya aku doank begitupun dengan teman-temanku.

Aku mendengar papa akan menikah lagi dengan wanita pilihan dia,setelah menghubungi aku akhirnya aku pun pulang dan di rumah aku melihat wanita yang lebih pantas menjadi kakaku. "Kenalkan ini mama baru kamu Bagas.. panggil dia mama Maya ya," Aku pun tersenyum setelah dia tersenyum padaku.

Karena permintaan papa untuk tidak menginap lagi dirumah teman aku pun akhirnya lebih memilih tinggal di rumah. Namun sering juga aku mengajak teman-teman aku untuk bermain di rumahku, "Bagas, mama baru kamu seksi juga ya penampilannya layaknya cewek yang ada di cerita seks. "Mukanya juga masih muda,.. gua mau deh jadi gigolonya," ujar andri sambil tertawa.

Kami pun bercanda dan mama baru aku menjadi topik baru bagi mereka. Yah kalau dilihat memang mama Maya ini masih terlihat muda malah aku pikir hampir seumuran dengan aku jika tanpa make up, kalo make up agak terlihat sedikit dewasa. Dan dia sering make up karena aku tahu dia ingin terlihat dewasa karena berdampingan dengan pria dewasa seperti papaku.

Namun meskipun terlihat muda tapi tante maya tidak seperti mama tiri yang sering aku dengaar. Dia begitu baik padaku malah perhatian dia melebihi perhatian dia ke papaku. Hingga akhirnya aku menjadi dekat dengan tante maya tidak jarang pula aku suka menemani dia belanja.

Sewaktu membayar di kasir tempat aku belanja aku kaget dengan perkataan kasir di supermarket itu, "Kalian pasangan yang serasi ya..". dan pada saat itu aku pun lihat raut muka tante tersipu malu,didalam mobil aku menggodanya, "Apa benar ya kita seperti pasangan tan.." Dia langsung menjawab, "Dia cuma bercanda aja Bagas.." Tapi aku tahu tante Maya tersipu malu waktu itu.

Sampai dirumah kami kembali dengan kegiatan masing-masing, tante maya di dapur sedangkan aku di kamar. Dan seperti biasa aku membuka situs cerita dewasa dan aku pun membaca hingga akhirnya kontol aku ikut menegang terangsang dengan cerita yang aku baca, dan aku pun ingin melakukan adegan sex yang tertulis seperti di cerita seks.

Tidak lama berselang tiba-tiba pintu kamar terbuka,"Ini tante bawakan makanan ringan buat kamu.." Tante maya nyelonong masuk ke kamar saat itu dia melihat aku sedang bermain di celana dalam aku. Tante tersipu dia meliriknya karena kontolku sudah membesar,saat itu juga mata kami saling bertatap perlahan tante maya mendekat dan aku pun tidak membuang kesempatan ini untuk meraih tubuhnya.

Lalu aku cium bibir tante maya sambil terus memeluknya "Ooouuuggggghhhh... ooouuuggghhhh.. aaaaggghhhhh.... aaaaggghhhh... desah suara tante maya begitu aku raba toketnya yang begitu besar dan padat,dan sesekali aku mencium aroma wangi ditubuhnya. Aku terus melumat bibirnya sembari aku lepas pakaiannya satu per satu.

Hingga dia pun telanjang tanpa sehelai benang pun,"Tante tidak marah kalau Bagas melakukan ini" kataku pura-pura minta persetujuannya,padahal aku tahu dia juga sudah sange, "Ho ohhh Ayoo Cepat lakukan Bagasss... Aaaggghhhh... aaaaaggghhhh.... katanya sambil memejamkan mata dan menarik tubuhku untuk lebih erat lagi dia bekap.

Aku segera memasukkan kontol aku ke dalam memek tante apalagi aku sudah paham melakukan hubungan ini seperti layaknya di cerita dewasa, begitu kontol aku masuk aku pun menggerakan tubuhku perlahan masuk keluar masuk keluar, OOooouuugggghhh... Ouuuggghhh... Aaaaggghhh... aaagggghhhh..aaaaggghhhh..

Kini bukan tante lagi yang mendesah, aku pun ikut mendesah menikmati memek tante seperti yang ada di cerita sex,dengan bergerak dan terus bergerak. OOooougggghhh.. ooouuuggghhh... Aaaggggghhh... aaaaggggghhhhhh.. aaaaaggghhhhh... Semakin aku bergoyang semakin tante nafsu ikut menikmati kontolku.

Hingga akhrinya kami merasakan getaran hebat secara bersamaan "Aaaaggghhhh Baggaaasss tantteeee Aaggghhhh... aaaaggghhhhh... aaaaggghhh desah tante makin panjang sepertinya dia klimaks dan aku pun sudah mau klimaks mengerang dengan keras "OOuuuggggghhhh...  ooouuuuuggggghhhh.... Aaaaagggghhhh.. Aaagggghhhhhhh.. aaaagggghhhhh.. aaaaaggghhhhh Muncrat sperma kentalku didalam memek basah tante.

Nikmat sekali aku rasakan kemaluan tante Maya berbeda dengan gadis-gadis yang biasa aku main selama ini seperti cerita dewasa ini. Tubuhku terkulai lemas di atas tubuhnya dan dengan lembut dia membelai tubuh aku, "Terima kasih sayang" katanya penuh kelembutan berbisik di telingaku, aku pun menatap wajahnya lalu aku mencium bibirnya seakan tidak mau melepas pelukan tante Maya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CERITA DEWASA

Flag Counter

CERITA SEX